Selasa, 21 Juni 2016

cara berpakaian yang baik untuk seorang pria



CARA BERPAKAIAN YANG BAIK UNTUK SEORANG PRIA
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaYWHcgybbQJMvBe2jxFWMpTR06lRa066qMmGb9-MOnUsqT628DODeirFeyIwD6u2Y9q7CG8VzmoEJm0Avk6WBqNtRr5Tl8K5qdq3vSkaKMOFXVSXy1e_GxyLT9YJhLYyvw_gxRjvHZGs/s1600/Gambar+Baju+Muslim+Pria.png




Dengan berpakaian yang baik,seorang pria bisa memberikan penampilan yang percaya diri,menarik,menjadi pria yang ingin diperkerjakan olh semua perusahaan dan ingin di pacari semua wanita . Ketika pakaian anda merupakan suatu hal pertama yang diperhatikan oleh orang lain, dan kesan ini akan memiliki dampak yang panjang , dengan sedikit langkah-langkah setiap pria bisa berpakaian mengesankan setiap hari , berikut langkah-langkahnya :
1.      Menyesuaikan pakaian dengan kegiatan dalam hidup anda
Berpakaian sesuai dengan trend bisa sangat menyenangkan tetapi jika itu tidak tepat untuk apa yang sebenarnya anda lakukan pada saat imi,itu malah dapat membuat anda terlihat tidak sesuai dengan keadaan saat itu juga .
2.      Pertimbangkan kepribadian anda ketika anda memilih pakaian
      Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi apapun yang bukan mencerminkan ke pribadian anda, dan sangatlah penting untuk mengenakan pakaian yang menonjolkan siapa anda sebenarnya , hanya dari penampilan kita dapat mengetahui seperti apa kepribadian seseorang tersebut , dan pastikan bahwa anda tidak terlihat liar ,tidak pantas atau memproyeksikan citra yang tidak sesuai dengan kepribadian anda .
3.      Pilihlah pernyataan anda dengan hati-hati
Berpakaian baik berati menunjukan bahwa anda merasa nyaman menjadi diri sendiri,tidak bersembunyi dibalik apa yang dikatakan pakaian anda. Ada baiknya untuk memakai pakaian yang mencerminkan ketertarikan anda,tapi hindari menjadi suatu iklan yang berjalan untuk merk,atau musisi tertentu .
Menemukan Pakaian Berkualitas Tinggi Yang Cocok
Ø  Ketahui Jenis Pakaian Yang Cocok Dengan Jenis Tubuh Anda
Anda tidak perlu memiliki tubuh yang ideal untuk terlihat bagus ketika menggunakan apa saja yang anda gunakan. Pakaian dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana tubuh anda terlihat,dan dapat memberikan ilusi bahwa anda lebih tinggi atau lebi kurus dari anda yang sebenarnya.
Ø  Ketahuilah Bahwa Terlihat Cocok Lebih Dari Sekedar Mengenai Ukuran Saja
Terlihat cocok adalah aspek yang paling penting dari pada hal-hal mengenai pakaian lainnya . Tidak peduli seberapa keren gaya pakaian itu, jika tidak cocok dengan anda maka jangan digunakan .
Ø  Kenakan Pakaian Kualitas Tertingi Yang Anda Mampu Miliki
Pilihlah bahan berkualitas tinggi dan jahitan yang kuat , hal ini terutama berlaku untuk potongan dasar seperti celana dan potongan yang lebih formal yang anda harapkan  dapat dipakai untuk waktu yang lama , dan begitu juga pemilihan terhadap baju sebisa mungkin untuk tetap memilih baju yang kualitas bahan bagus , karena pemilihan terhadap bahan yang kurang bagus akan kemungkinan besar tidak dapat digunakan pada waktu yang cukup lama pula .
Itulah sedikit pemaparan saya mengenai cara berpakaian yang baik untuk seorang pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar